Allah mengasihi Anda, dan DIA juga ingin agar Anda mengasihi DIA

Monday 6 July 2009

RESENSI BUKU : PELITA

BUKU
Kekayaan, jabatan, kuasa ...! Manusia mana yang tidak tergiur. Bahkan, tidak sedikit manusia yang melakukan segala cara untuk mendapatkan semuanya itu. Sebut saja jimat, dukun atau bahkan gaya hidup yang hedonis dan sekuler, menjadi cara untuk mencapainya. Tetapi, apakah manusia itu lantas menemukan kepuasan - apalagi kebahagian? Masih satu tanda tanya besar. Kebanyakan malah justru terseok-seok dalam pencarian "puas" dan "bahagia", yang ujung-ujungnya merasa kehilangan pegangan. Tersesat.

Jika sudah berada dalam keadaan seperti itu, tidak jarang dari mereka lantas "BARU" mencari Tuhan. Padahal sebenarnya tidak perlu harus tersesat jika kita menjadikan firman-Nya menjadi penuntun hidup kita. "Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran. Dengan demikian tiap-tiap manusia kepunyaan Allah diperlengkapi untuk setiap perbuatan baik." (2 Timotius 3:16-17). Kita memiliki pegangan yang tidak akan pernah mengelabui kita, yaitu firman Tuhan yang akan selalu menuntun dan menerangi jalan kita. Kalau Anda menjadikan firman Tuhan menjadi pelita dalam perjalanan hidup Anda, dijamin Anda tidak akan tersesat!!! Tentu saja jika Anda percaya ...

Buku ini terdiri dari 100 Renungan Bagi Sebuah Perjalanan Iman yang dikemas secara sistematis dimana setiap judul terdiri dari: pendahuluan, isi dan kesimpulan yang digali dari kebenaran firman Tuhan. Selain itu buku ini adalah bahan yang siap pakai bagi mereka yang sering berkhotbah. 

Bagi Anda yang berminat bisa menghubungi di 

E-mail: maulisiahaan@yahoo.com atau 
HP: 0818741686









No comments: