Allah mengasihi Anda, dan DIA juga ingin agar Anda mengasihi DIA

Sunday 1 April 2012

MENGENAI SAYA

BIODATA 

Data Pribadi

Nama lengkap: Pdt. Mauli Siahaan, M.Th. Saya dilahirkan di Balige, 14 April 1964. Saya tinggal di Perumahan Kalideres Permai Blok H. 5 No. 18. Kalideres - Jakarta Barat 11430. Telepon: 0818741686. Pendidikan terakhir saya adalah Magister Teologia (S2) dari Sekolah Tinggi Teologi Injili Indonesia – STII Jakarta. Gereja saya adalah Gereja Kristus Rahmani Indonesia (GKRI). 

Pengalaman Pelayanan      :
Pada tahun 1992 – 1994 saya menjadi staff di GKRI Alfa Indah – Jakarta Selatan. Tahun 1994 – 1999 menjadi salah satu dari team pengajar Sekolah Tinggi Teologi (STT) Apostolos – Jakarta. Dan tahun 1996 saya merintis GKRI di Cinere - Depok dan menjadi Gembala Sidang sampai tahun 2000. Tahun 1997 – 2000 saya dipercaya untuk menjadi ketua umum Yayasan Misi Pekabaran Injil (YMPI) Alkitabiah. Dan  tahun 2000  saya merintis jemaat GKRI yang baru di daerah Slipi – Jakarta Barat dan menjadi Gembala Sidang sampai tahun 2012. Dari tahun 2000 sampai sekarang, saya menjadi salah satu team pengajar di Sekolah Orientasi Melayani (SOM) GKRI DIASPORA CITY CENTER. Dan sejak tahun 2013 sekarang menjadi dosen tetap di STT Obaja Jakarta.

Karya Tulis
Pada tahun 2006  saya menulis dan menerbitkan buku pertama saya dengan judul “PELITA” (100 Renungan Bagi Sebuah Perjalanan Iman). Dan tahun 2012 buku saya yang kedua diterbitkan dengan judul "THE PRECIOUS ONE" (Anda Diciptakan Sangat Berharga). Pada tahun 2015, buku saya yang ketiga diterbitkan dengan judul "All About Teens" (Panduan untuk Memahami Dunia Remaja dengan Segala Permasalahan dan Solusinya) Buku ini diterbitkan oleh Penerbit ANDI Yogyakarta.

Saya telah berkeluarga dengan tiga orang anak. Anak pertama S1 dari UNDIP Semarang dan sekarang sudah bekerja di salah satu perusahaan swasta di Jakarta. Anak kedua sedang kuliah semester akhir di UGM Yogyakarta. Anak ketiga sedang duduk di kelas 1 SMAN 95 Jakarta. 

Hobby saya membaca, menulis dan olah raga.





E-mail: maulisiahaan@yahoo.com

No comments: